Masyarakat Tumpah Ruah Di Tiga Titik Keramaian Sambut Idul Fitri 1440 H

Lampung Selatan – (ISN) – Sejak Pukul 19.40 Wib, Tiga Titik Pusat Keramaian yakni Dermaga Bom, Lapangan Korpri dan Gor Way Handak (GWH) serta Sepanjang Jalan yang ada di Kecamatan Kalianda di padati oleh masyarakat.

Melihat Hal itu Pihak Kepolisian Resort (POLRES) Lampung Selatan dan Jajaran Polsek Kalianda, perketat keamanan dengan melaksanakan PAM personilnya pada malam takbiran. Selasa malam, (4/6/2019)

Kapolres Lampung Selatan, Syarhan, S.Ik mengatakan saat di mintain keterangan melalui WhatsAap Pribadinya, Menghimbau masyarakat untuk Tidak Konvoi di jalan menggunakan Mobil bak terbuka/ Pick up dan jika masyarakat tetap melalukan Konvoi dirinya meminta masyarakat untuk mematuhi Rambu- Rambu lalu lintas.

“Kami Berharap masyarakat yang akan melaksanakan takbiran untuk tidak melakukan dengan cara konvoi di jalan namun bisa dilaksanakan di Masjid, musholla, dengan maksud supaya tdk terjadi hal-hal yang dapat merugikan seperti kecelakaan, kemacetan, dan perkelahian. Maupun tindak pidana lainnya.”

Lanjut Syarhan, “namun jika masyarakat tetap melak konvoi kami harap dapat tertib di jalan, patuhi rambu lalu lintas dan tidak mengangkut orang di mobil-mobil bak terbuka atau pick up. Karena dapat menyebabkan adanya kejadian yang dapat merugikan semuanya”.(Azharie)

 179 total views,  1 views today