Masyhur Kumar Adakan Musyawarah validasi Data Penerima BLT Dana Desa Pagar

LAMPUNG UTARA (ISN) – Pemerintahan desa Pagar kecamatan Blambangan Pagar kabupaten Lampung Utara adakan rapat musyawarah Validasi data, bagi masyarakat sebagai calon penerima Bantuan Langsung Tunai  dana desa tahun 2020 ini.

Turut hadir Yulisu Z, Babinkamtibmas. Rhoma D, selaku Babinsa. Kemudian tokoh masyarakat Firmansyah yang juga menjabat sebagai Ketua LPM desa Pagar, Sutrimo anggota BPD dan kepala Dusun serta ketua-ketua Rt desa Blambangan Pagar.Rabu (13/05).

Dalam musyawarah validasi calon penerima BLT di desa Pagar, Masyhur kumar menyampaikan pada masyarakat, bahwa program BLT yang akan di salurkan kepada masyarakat desa Pagar, merupakan betuk upaya pemerintahan pusat melalui desa, yang mana program itu bertujuan agar dapat mengurangi beban masyarakat terdampak virus Covid -19. juga di jelaskannya  jumlah calon penerima BLT DD 2020 di perkirakan berjumlah 170 kepala keluarga, kemudian bantuan tersebut akan di salurkan dengan anggaran tahap kedua dana desa 2020.

” Saya mengimbau kepada masyarakat untuk dapat mentaati apa yang menjadi aturan oleh pemerintahan dalam pencegahan virus Corona, kemudian semoga apa yang sudah di bagikan kepada masyarakat terkait pncegahan virus seperti masker,handsanitizer,Apd,alat pendeteksi suhu tubuh,pralatan pencuci tangan serta sabun dan pendirian posko relawan disinfektan,untuk dapat di pergunakan sebaik-baiknya, ” jelas Masyhur Kumar. (Fran)

 439 total views,  1 views today