Mukhlis Basri dan Lesty Putri Utami Gelar Sunatan Massal di Fajar Baru

LAMPUNG SELATAN (ISN) – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi PDI Perjuangan Mukhlis Basri mengadakan kegiatan Sunatan massal saat mengunjungi Daerah Pemilihan (Dapil) nya, di Desa Fajar Baru, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (9/7/22).

Sebanyak 63 anak disunat dalam kegiatan sunatan massal yang difasiliitasi oleh Mukhlis Basri dan Lesty Putri Utami anggota DPRD Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Semoga terus bisa berkesinambungan dan memberi manfaat sebanyak-banyaknya bagi masyarakat,” Ungkap pemilik tagline Aku Bangga Jadi Anak Petani itu.

Program sunatan massal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan cara Mukhlis Basri menjalin silaturrahmi dengan masyarakat di dapilnya.

Kepala Desa Fajar Baru, M. Agus Budiantoro .yang juga berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi program sunatan massal karena dinilai positif sehingga sangat membantu masyarakat yang tidak mampu.

“Ini pertama kali desa kami dikunjungi oleh Anggota DPR RI dan langsung melaksanakan program. Ini tentu merupakan suatu kebanggan. Terimakasih kepada pak Mukhlis dan juga Mbak Lesty yang telah memberikan perhatian khusus.” Ungkapnya.

Tak hanya sunatan massal, Politisi PDI Perjuangan itu juga membagikan sarung dan bantuan lainnya kepada warga di desa setempat.

Mukhlis berharap, Program ini bisa dimaknai sebagai bentuk silaturrahmi antara dirinya dengan masyarakat.

Ia mengungkap bahwa kedatangannya untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan masyarakat, Sekaligus mendengarkan aspirasi warga Jatiagung, khususnya warga desa Fajar Baru.

“Saya minta doa dari bapak-ibu sekalian agar tetap sehat, supaya bisa kembali ke tempat ini lagi pada kesempatan lain.” Tutup sosok yang akrab disapa MB tersebut.

Sementara itu, Anggota Komisi II DPRD Lampung Lesty Putri Utami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan sunatan massal ini, baik itu tenaga kesehatan dari klinik Berkah Medika Center, Jatiagung serta atensi masyarakat sekitar yang mendukung kegiatan sosial ini.

“Harapan saya kedepannya agar kegiatan ini bisa dirutinkan, Karena dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa meringankan beban masyarakat”, Ungkap Lesty.

“Saya mendoakan agar peserta sunatan ini nantinya menjadi anak yang soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa serta dapat mempraktekkan akhlak yang mulia ditengah-tengah masyarakat”, Pungkasnya. (*)

Loading