Mukhlis Basri Sambangi Korban Musibah Kebakaran di Kenali

LAMPUNG BARAT (ISN) – Musibah kebakaran yang terjadi di Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat pada Jumat 22 Juli 2022 sekitar pukul 09.40 WIB, Telah menghanguskan tiga rumah warga, Langsung mendapat perhatian dari Anggota DPR RI Mukhlis Basri.

Jumat sore, Didampingi Anggota DPRD Lampung Barat Fraksi PDI Perjuangan Ali Akbar dan aparat pekon setempat, Politisi senior PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Lampung I ini, Menyambangi lokasi kejadian.

Kehadirannya adalah untuk mengetahui kondisi korban dan menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga yang rumahnya terbakar.

“Saya turut merasakan dampak yang dirasakan para korban, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan korban yang terkena musibah,” Ucap Ketua DPD Siliwangi Indonesia Lampung itu.

Selain menyerahkan sejumlah bantuan, Mukhlis juga menyempatkan berbicara dengan korban kebakaran.

Mukhlis juga berharap pemerintah daerah dan warga yang mampu turut menyalurkan bantuan guna meringankan beban korban.

“Saya harap juga warga yang lain turut membantu para korban, sesama warga sudah sepantasnya kita ringankan beban mereka (korban),” Tutur Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu.

Mantan Bupati Lampung Barat 2 periode ini juga meminta agar masyarakat lebih berhati-hati terhadap ancaman kebakaran di pemukiman, khususnya pemukiman padat penduduk.

“Lebih hati-hati lagi, ancaman ini bisa muncul kapan saja, Semoga ke depan kita lebih aman dari ancaman bencana kebakaran ini,” Tutup Bendahara Umum Baguna PDI Perjuangan.(*)

 1 total views,  1 views today