Nessy Mustafa Prihatin Pada Loekman Bupati Non Aktif Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Nessy Mustafa prihatin dengan kondisi Loekman yang dikabarkan terpapar Covid 19. Paska beredarnya video petugas rumah sakit Mardi Waluyo, mengantarkan Bupati Non Aktif Loekman bersama istrinya ke rumah sakit Demang Sepulau Raya. Senin (28/09/20).

Calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Kalvia Mustafa mengaku sangat prihatin, dengan kondisi pak Loekman bersama ibu Elya Lusiana saat ini dikabarkan masih dalam perawatan dan diisolasi di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya.” Semoga Beliau Berdua di beri Kekuatan dan Kesehatan melawan COVID-19 .”

”Inilah kenyataan situasi Pandemi Covid-19 yang secara nyata ada di depan kita, Semoga Beliau berdua di beri kekuatan dan kesehatan melawan Covid-19. Dan segera sembuh bisa beraktifitas kembali”.ungkap Nessy.

Mari kita semakin disiplin menjalani protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,semoga masyarakat lampung Tengah terhidar wabah virus corona dan pandemi ini segera berakhir.” tutup Nessy Mustafa.

Sebelumnya, Beredar di group Watshap video Calon Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto sedang terbaring di pembaringan sedang menjalani perawat medis.

Video berdurasi 1:37 menit itu terlihat jelas bahwa Loekman Djoyosoemarto sedang terbaring di pembaringan dalam perawatan salah satu rumah sakit.

Kondisi Calonbup Loekman terlihat sangat baik. Dalam video tersebut Loekman mengatakan kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah, Untuk tidak cemas dan khawatir. Karena, Kondisinya baik-baik saja. Dan ia hanya merasakan lemas di sebabkan kemarennya kurangnya nafsu makan.

Terkait kondisi Loekman Djoyosoemarto hingga berita ini di terbitkan, Pihak Dinas Kesehatan Lampung Tengah belum memberikan keterangan karena sedang tidak ada di tempat.(tjoe)

Loading