Nirwana Jadi Kandidat Pertama yang Lengkapi Berkas

BANDARLAMPUNG (ISN)– Pasangan Bakal Calon (Balon) Ketua PWI Provinsi Lampung H. Nizwar dan H. Elkana Rio Adil menunjukkan keseriusannya dalam kontestasi lima tahunan ini. Pasanganyang dikenal dengan sebutan Nirwana ini menjadi kandidat pertama yang melengkapi dan menyerahkan berkas pencalonan Ketua PWI Lampung periode 2021-2022, di Balai Wartawan H. Solfian Ahmad Jumat (26/11).

Kehadiran Nirwana didampingi langsung mantan Ketua PWI Lampung Periode 2007-2010 H. Ahmad Rio Teguh, mantan Sekretaris PWI Adi Kurniawan dan Juru Bicara H. Syahroni Yusuf dan sejumlah tim pendukung. Rombongan diterima langsung Ketua Panitia Pelaksana Konferensi Provinsi (Konferprov) XI PWI Lampung Eka Setiawan dan sejumlah pengurus.

Pada kesempatan itu, Nizwar menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) anggota PWI Provinsi Lampung. “Alhamdulillah, hari ini kami datang full tim untuk menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua PWI Provinsi Lampung. Insya Allah apa yang kami lakukan ini bisa memberikan hal yang terbaik untuk PWI Provinsi Lampung 5 tahun mendatang dalam menjaga dan merawat marwah PWI Provinsi Lampung yang lebih profesional, independen, netral, dan mandiri dengan spirit kebersamaan dalam kebhinekaan.” urainya.

Mantan Pemimpin Redaksi Radar Lampung ini menambahkan, pihaknya juga berkomitmen menghidupkan kembali koperasi yang selama ini mati suri. “Kita berharap melalui tata kelola usaha yang baik, organisasi ini semakin mandiri. Kami juga akan berupaya memberikan asuransi bagi seluruh anggota PWI Provinsi Lampung, khususnya pemegang kartu anggota biasa karena dalam melaksanakan tugas kewartawanan sehari-hari, seluruh anggota sangat rentan akan keselamatan nyawanya,” ucapnya.

Diketahui, selain Nirwana sudah ada tiga kandidat Ketua PWI telah mengambil formular pendaftaran. Yaitu Hermansyah, Wirahadikusumah dan Juniardi. (rls)

Loading