Nizwar Teken Fakta Integritas Pencalonan Ketua PWI Lampung

TULANGBAWANG BARAT (ISN) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung yang dipimpin sekretaris PWI Lampung H. Nizwar Ghazali beserta jajaran menggelar kunjungan silaturahmi ke sekretariat PWI Tubaba, Senin (11/10) di Kota Budaya Uluan Nughik.

” Selain kunjungan silaturahmi, saya telah minta izin sama ketua PWI Provinsi Lampung kakanda Supriyadi Alfian untuk mensosialisasikan diri maju sebagai calon ketua PWI Lampung periode 2021-2026 mendatang,” Kata Nizwar Ghazali dalam sambutannya.

Selanjutnya mantan Pimred Radar Lampung itu juga, meminta maaf atas segala kekurangannya pada periode kepengurusan PWI Lampung yang lalu.

” PWI Lampung saat ini dibawah kepemimpinan kakanda Supriyadi Alfian sudah sangat baik, akan tetapi saya mengajak kita bersama untuk terus berupaya menjadikan organisasi PWI Lampung lebih baik lagi kedepan, tentu dengan kekompakan kita bersama, semua calon ketua PWI Lampung adalah kader yang memiliki integritas yang tidak perlu diragukan lagi,” jelasnya.

Sementara itu, ketua PWI Tubaba, Edi Fetra Zulkarnaen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi tersebut, yang me urutnya akan memberikan pendewasaan dalam berorganisasi bagi pengurus PWI Tubaba.

” Berbeda pandangan adalah hal yang lumrah dalam organisasi, akan tetapi kita harus tunduk dan taat kepada semua keputusan organisasi yang telah diatur dalam konstitusi organisasi PWI,” ujarnya.

Pada sesi akhir acara tersebut, H.Nizwar Ghazali menandatangani fakta integritas dalam pencalonannya sebagai ketua PWI Lampung priode 2021- 2026 mendatang, yang ditandatanganinya dihadapan pengurus PWI Tubaba.

Diketahui bahwa terdapat 3 point dalam fakta integritas tersebut antara lain, akan mendukung terwujudnya pembangunan Musium Pers di Tubaba yang digagas oleh Bapak Iskandar Zulkarnaen Pimred Lampost dalam konfrensi kerja PWI Lampung beberapa waktu yang lalu.

Selanjutnya akan mempermudah penerbitan KTA organisasi PWI secara administratif prosedural tanpa biaya serta memprioritaskan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi pengurus PWI dalam upaya peningkatan kapasitas dan profesionalisme anggota PWI Lampung.

” Dengan mengucap Bismillahir rohman nirrohim, fakta integritas ini saya tandatangani dihadapan pengurus PWI Tubaba di dampingi Elkana Rio Adil calon sekretaris PWI Lampung ,” pungkasnya. (*)

 10 total views,  1 views today