Nunik Lepas Keberangkatan KBNU ke Jakarta

Lampung Timur (ISN) – Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim
melepas keberangkatan rombongan Keluarga Besar Nadhatul Ulama (KBNU) yang akan menuju Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, di Halaman Depan kantor Bupati Setempat, Sabtu (26/1).

Hal tersebut dikarnakan Jemaah Muslimat NU dari penjuru negeri akan berkumpul dan menghijaukan GBK Jakarta dalam acara Harlah Muslimat NU ke 73 Jaga Aswaja Teguhkan Bangsa Maulidurrasul dan Doa untuk Bangsa pada Minggu (27/01/2019) besok.

Tampak hadir menemani Bupati, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ela Siti Nuryamah, serta Ketua Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Timur, Binti Amanah Adnan.

Untuk diketahui Jemaah KBNU Lampung Timur yang diberangkatkan berjumlah 1.250 orang dengan menggunakan 32 armada yang terdiri dari 28 mobil bus, 2 mobil pribadi dan 2 mobil lagi berasal dari tenaga kesehatan Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Bupati yang biasa disapa Nunik itu berharap semua dapat berjalan dengan lancar dan seluruh jemaah dapat fokus pada instruksi yang diberikan demi suksesnya pelaksanaan acara nanti.

“Semoga semua diberikan kelancaran kita bertemu disana besok semuanya kumpul disana, saya berharap semuanya fokus dan ikuti aba-aba masuknya pintu berapa keluarnya pintu berapa, semoga semua selamat, lancar dan barokah,” ucap Nunik. (mds)

Loading