Nurudin dan Widya Nurmalasari Resmi Jabat Ketum HMI Dan Kohati Cabang Persiapan Pringsewu

Pringsewu, (ISN) – Pengurus Himpunanan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Persiapan Pringsewu periode 2020-2021 resmi dilantik, Jumat (05/03/2021).

Pelantikan yang digelar di di OYO 1000 Balong Kuring Hotel and Restaurant Kabupaten Pringsewu tersebut mengusung tema  “Aktualisasi Peran HMI Dalam Pembangunan Partisipatif Di Bumi Jejama secancanan”.

Dalam pelantikan ini, Nurudin dan Widya Nurmalasari resmi dilantik menjadi Ketua Umum HMI dan Ketua Umum Kohati Cabang Persiapan Pringsewu.

Dalam sambutan Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Pringsewu Nurudin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menakhodai HMI Cabang Persiapan Pringsewu.

“Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya sehingga saya bisa mengemban tugas serta amanah dengan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

HMI memberikan masukan kepada pemerintah kabupaten Pringsewu melalui kritiknya. Hal itu sesuai dengan 5 kualitas insan cita yang dimiliki HMI. Yaitu, insan akademis, insan pencipta, insan pengabdi, insan yang bernafaskan islam dan insan yang bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur,” jelas Nurudin.

Nurudin berharap, pemerintah kabupaten Pringsewu lebih memperhatikan semua organiasasi mahasiswa.

Pelantikan itu juga dihadiri, Prof. Dr. Ir. Sugeng Prayitna, M.S. , Dr. M. Thoha B. Sampurna Jaya, M.S.  Asisten I Pemkab Pringsewu Malian ayub, S.E.,M.M,  Wakil Ketua II DPRD Provinsi Lampung dapil III Ririn Kuswantari, S.Sos., MH, Yunus Umagap dan Siti Nurfitriana dari Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) seluruh kader dan para senior HmI Cabang Persiapan Pringsewu . (Nizom)

 51 total views,  1 views today