Oknum Kades Tirta Kencana Tubaba Akan Segera Dipanggil Polisi

TUBABA (ISN) – Seketaris Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS) kabupaten Tulangbawang Barat Rico Rifaldi pertanyakan perkembangan laporan atas aduan yang pihak lembaganya adukan beberapa waktu lalu kepolres Tulangbawang Barat.

Hal tersebut dilakukan, terkait dugaan penyalah gunaan wewenang oleh oknum kepala desa Tirta Kencana Kabupaten Tulangbawang Barat yang mana mengarah kepada dugaan KKN. Kamis (04/02).

Dikatakan Rico, bahwa Kanit Tipiter Polres Tulangbawang Barat Ipda Amir Hamzah mengaku akan segera memanggil Samidi Kepala desa Tirta Kencana atas dugaan-dugaan yang terjadi.

Sementara pihak LBKNS melalui sekertaris lembaganya berharap, aparatur penegak hukum Polres Tulangbawang Barat dapat bertindak tegas dan menegakkan Hukum sesuai undang-undang yang berlaku.

“Saya berharap laporan ini segera di tindak lanjuti dan di periksa, apabila benar adanya, besar harapan saya supaya di tegakkan hukum yang seadil-adilnya sesuai peraturan yang ada di negara kesatuan Republik Indonesia” Pungkasnya Rico. (Putra)

Loading