Pandemi Corona, Bupati Lampung Tengah Terima Kunjungan Monev Kapolda Lampung

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Tim III Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) Lampung mengunjungi Kabupaten Lampung Tengah, Senin (20/4).

Rombongan yang dipimpin oleh Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Polisi Purwadi Arianto didampingi Karo Ops, Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, SH ,dengan tujuan bersama rombongan untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) penanganan pandemi Covid-19 di Lampung Tengah.

Bupati Loekman Djoyosoemarto ,Lampung Tengah ,bersama Kapolres AKBP I Made Rasma, Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhannudin dan Kajari M. Mansur Majdid menyambut kedatangan tim di Nuwo Balak ,Gunung Sugih.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan secara umum protap penanganan pandemi Covid-19 sudah dilakukan.

“Kita sudah melaksanakan protap yang sudah ditentukan untuk penanganan pandemi Covid-19. Mudah-mudahan Covid-19 tidak menyebar di Lampung Tengah ”

Loekman menambahkan, Gugus Tugas Lampung memberikan semangat dan memberikan arahan-arahan untuk menyempurnakan apa yang sudah dilaksanakan.

“Kita diberi semangat oleh Tim Gugus Tugas Lampung dan arahan-arahan. Apa yang belum sempurna akan disempurnakan. Insya Allah apa yang sudah kita laksanakan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Usai dari nuwo balak rombongan meninjau pasar bandar jaya plaza ,dalam kesempatan tersebut Kpaolda menghimbau ke pedangang dan masyarakat ,untuk mengunakan masker saat,keluar rumah ,rombongan gugus pengangulangan covid juga membagikan masker gratis .

Usai ke Pasar Bandarjaya Plaza, Kapolda Lampung kembali ke Bandarlampung dan tidak sempat diwawancarai awak media yang meliput , Peninjauan dilanjutkan oleh Karo Ops. Polda Lampung Kombes Pol Moch, Sagi Dharma Adhyakta bersama Loeman dan rombongan pejabat daerag setempat, ke Posko Gugus Tugas di Terminal Betan Subing, Kecamatan Terbanggibesar.
(tj)

Loading