Pangeran Edward Syah Pernong Berkunjung dan Beri Suport Raja Dibukit Pasca Pulang Dari RS

LAMPUNG UTARA (ISN) – Paduka Yang Mulia (PYM) Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) pangeran Edward Syah Pernong, Sultan Sekala Brak yang di pertuan ke-23 Kepaksian Pernong Lampung mengunjungi pamandanya Raja Dibukit H. Irham rozali, SH., Glr Suttan Ratu Dabung. Yang berada jl.Abrati kelurahan Kotabumi Udik Kabupaten Lampung Utara. Minggu malam (01/11).

Kunjungan keluarga oleh pangeran Edward Syah Pernong yang didampingi oleh tokoh Muda Adat Lampung Rahmat Santori gelar Suttan Rajo Mudo dan Ketau DPD KNPI Lampung Utara Muhammad Alfin beserta rombongan pada minggu malem 1 November 2020 atas kepulangan Raja Dibukit H. Irham rozali, SH., Gelar Suttan Ratu Dabung yang sebelumnya pernah dirawat di Rumah sakit Abdoel Muloek Bandar Lampung.

Pada kunjungan keluarga, oleh pangeran Edward Syah Pernong tersebut. Disambut langsung oleh keluarga besar Raja Dibukit H. Irham rozali, SH., Gelar Suttan Ratu Dabung yang didampingi pula oleh ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung Utara, Hendrick Anyun beserta anggota,yang merupakan adik puagri Pungsu atau adik angkat pengeran Edwar Sayah Pernong dan sekelurga besar Sekala Brak yang ada di Kotabumi.

Edwar Sayah Pernong berpesan dalam kunjunganya terlebih kepada Hendrick Anyun ketua PSMTI,agar dapat selalu memberi kabar kepadanya terkait kesehatan Raja Dibukit H. Irham rozali, SH., Gelar Suttan Ratu Dabung pasca kepulangannya dari Rumah Sakit. (Fran)

 729 total views,  1 views today