Para Jurnalis Dikabupaten Mesuji Akan Unjuk Rasa Setelah Pelantikan Hayati Candralela

Mesuji (ISN) – Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela di Lantik, jurnalist di Kabupaten Mesuji akan lakukan orasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, Hal tersebut di ungkapkan ketua PWRI Aan Setiawan,ketua AWPI Lukman dan Ketua AJO_i Herman Baginda, pada Selasa (05 /01).

Menurut Lukman salahsatu wartawan senior yang di tuakan dikabupaten Mesuji. Pada kesempatan itulah terlihatnya hubungan pemerintah daerah kabupaten Mesuji dan Jurnalis terlihat kurang harmonis.

“Dari sini kita bisa melihat seperti apa kemitraan dari Pemerintah Daerah sendiri oleh kita teman wartawan yang ada di Kabupaten Mesuji, Acara penting seperti ini Organisasi Jurnalis yang ada di Mesuji tidak dapat undangan. ” Ucapnya dengan nada kesal.

Kekesalan juga di ungkapkan Aan Setiawan ketua organisasi PWRI, ia menilai pemerintahan kabupaten mesuji hanya memendang para jurnalis yang ada di kabupaten itu sebelah mata.

“Kita memang dipandang sebelah mata sama Pemerintahan Daerah, kita juga punya harga diri apabila mau datang ke acara tersebut apalagi tidak ada undangan, Bangkitlah para senior – senior wartawan,
Kamis kita lakukan orasi kawan – kawan. “Jelasnya di forum wartawan Sekabupaten Mesuji.

Hingga berita ini di terbitkan kepala bagian Forkompinda Kabupaten Mesuji, Angga belum memberikan keterangan, walaupun sudah di konfirmasi melalui pesan WhatsApp.  (*Renol)

 65 total views,  1 views today