Para Tokoh Tiyuh Panaragan Hadiri Penyampaian Pokja KKS IAIM-NU Metro

 

TUBABA (ISN) – Perwakilan lapisan masyarakat Tiyuh Panaragan, Pemerintahan Tiyuh, BPT, LPMT, Kepala Suku, Karang Taruna Palapa dan FMM Panaragan menghadiri acara penyampaian Progja (Program Kerja)Kuliah Kerja Sosial (KKS) IAIM NU Metro Lampung.

Dalam penyampaiannya.Arif selaku Kordinator desa (kordes) akan melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan makam-makam leluhur di antaranya.Makam Minak Indah di Gemol Panaragan & Makam Hi.Bawas Abdullah di Komplek Islam Wathon, serta Membuat kerajinan tangan (Piring dari lidi), mengajarkan siswa/siswi tarian dan mengadakan bimbel mata pelajaran matematika dan lain-lain,senin 10/02.

Ella Mutiyanti Bendahara 1 – FMM Panaragan mengapresiasi program kerja yang disampaikan oleh mahasiswa/i KKS di Tiyuh Panaragan .

“Saya dan Fera (bendahara 2) mewakili pengurus inti FMM Panaragan hadir untuk memenuhi undangan penyampaian progja ini karna Kepalo Menganai (Irawan Syah) sedang berhalangan hadir dikarnakan sedang ada urusan dinas luar kota. Alhamdulilah saya masih sempat karna kepalo menganai mengutus wajib untuk hadir karena apa yang akan disampaikan oleh mahasiswa KKS ini perlu kita dukung penuh agar berjalan sukses dan tepat. Bersama mulei menganai panaragan dan Karang Taruna Palapa (Risman – Ketua) yang hadir pada malam ini mewakili seluruh pemuda – pemudi yang ada di Tiyuh Panaragan siap mendukung dan mensukseskan semua program kerja Mahasiswa KKS IAIM NU Metro – Lampung, dengan terus koordinasi tiap waktu melalui Grup WhatsApp maka seluruh pemuda-pemudi dapat membantu ontime jika ada yang dibutuhkan, “jelasnya.

(Rls/putra)

Loading