Paripurna Istimewa DPRD Lampung Utara Dalam Rangka HUT Kabupaten ke-74 Tahun 2020

LAMPUNG UTARA (ISN) – Memperingati HUT Lampung Utara ke -74, DPRD Lampung Utara Gelar rapat paripurna istimewa, Mengusung tema ” Bersama Rakyat Kabupaten Lampung Utara Kuat, Hebat, Bermartabat”, Senin 15 Juni 2020

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Lampung Utara gelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten yang ke- 74.

Rapat Paripurna yang di buka langsung oleh ketua DPRD Lampung Utara Romli,A,Md.pada kesempatan itu turut hadir perwakilan dari gubernur Lampung Staf Ahli bidang politik Hukum dan Ham, Saiful Darmawan,SH.MM. perwakilan DPRD provinsi Lampung Imam Suhada. Dan Plt.Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo,SE,MM.

Pada sambutannya Romli Menyampaikan sedikit sejarah kabupaten Lampung Utara, yang mana merupakan suatu proses panjang hasil dari rintisan para tokoh-tokoh terdahulu agar Kabupaten Lampung Utara menjadi sebuah kabupaten Derah tingkat II.

Dalam rapat Paripurna Istimewa Hut ke-74 Kabupaten Lampung Utara yang di ditutup dengan acara potong tumpeng sebagai simbolis peresmian Hut, turut di hadiri Forkipimda Lampung Utara Dandim 0412/LU, Kapolres Lampung Utara,Kajari,Ketua Pengadilan Kotabumi, dan para pejawabat serta perwakilan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia kabupaten Lampung Utara. (Fran)

Loading