Partai Nasdem Resmi Usung Nessy Mustafa dan KH Imam Suhadi  Maju di Pilkada Lampung

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Nessy Kalviya Mustafa remi menjadi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, hal ini tertuang dalam ,Surat Keputusan (SK) Bermodel BI-KWK dari DPP Partai NasDem, yang tertuang dalam surat bernomor: 150-KPTS/DPP-Nasdem/VIII/2020, yang di tandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jendral Johnny G Plate.

Penyerahan SK bermodel B1KWK tersebut bertempat di Kantor DPW Nasdem Provinsi Lampung. Selain untuk Nessy dan Imam di Lampung Tengah, hari ini (28/08/2020) DPW Partai Nasdem juga menyerahkan BI-KWK untuk Walikota dan Wakil waliKota metro.

Hari ini kita kembali menyerahkan SK BI-KWK ke dua pasang bacalonkada, Lamteng dan Metro. Tinggal empat kabupaten/kota lagi, nanti disesuaikan waktu dan tempatnya,” kata Sekretaris DPW Nasdem Lampung, Fauzan Sibron.

Fauzan menjelaskan, Nessy adalah kader internal Nasdem yang potensial. Punya basis massa yang besar. Sedangkan Imam Suhadi, wakilnya Nessy adalah warga Nahdliyin atau Nahdlatul Ulama (NU).

“Kita anggap kiyai (Imam Suhadi, red) ini dapat mewakili NU. Karena Lamteng itu lumbungnya warga NU. Insyaallah, bersama Nasdem dan NU kita bisa menang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Nessy sangat bersyukur atas kepercayaan dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris jendral Johnny G Plate.

“Alhamdulillah hari ini Partai Nasdem merekomendasikan kami. Terima kasih sudah memberi amanah ini kepada kami. Akan saya perjuangkan. Insyaallah Lampung Tengah punya bupati perempuan pertama,” ujarnya.

Soal Imam Suhadi yang mendampinginya, Nessy mengaku itu keputusan bersama partai koalisi.”Semua melalui keputusan bersama. Karena koalisi ingin menang bersama,” jelasnya

Selain Nasdem, dalam waktu dekat pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah ini akan menerima SK bermodel BI-KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).   (tjo)

 208 total views,  1 views today