Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng, Nessy – Imam Dapat Dukungan Langsung Tokoh dan Para Kiyai

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Dapatkan restu dan dukungan dari ratusan Kiayi dan Tokoh Masyarakat se-Lampung Tengah, Kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Nessy Kalviya Mustafa – KH. Imam Suhadi dipimpin langsung Rais Syuri’ah PWNU Lampung KH. Muhsin Abdillah.

Restu dan dukungan terhadap Nessy – Imam tersebut disampaikan pada acara Silaturahmi Kiayi Pengasuh Pondok Pesantren dan Tokoh Masyarakat se-Lampung Tengah yang sekaligus pernyatakaan sikap dukungan yang dipimpin langsung oleh KH. Muhsin Abdillah di Pondok Pesantren Pesantren Darussa’adah Mojoagung, Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, Kamis (03/09/2020).

Dalam Sambutnya, KH. Muhsin Abdillah menyampaikan niat hatinya terkait memilih seorang pemimpin yang hukumnya wajib.

“ Memunculkan seorang pemimpin wajib hukumnya, setelah saya memohon petunjuk Allah SWT sang pemilik kuasa, saya mendapatkan gambaran terkait sosok pemimpin untuk daerah kita Lampung Tengah, sosok pemimpin tersebut tidak lain merupakan dari kalangan keluarga kita sendiri yaitu keluarga asli dari Nahdatul Ulama (NU) “. Ujar KH. Muhsin Abdillah.

Pada acara silaturahmi tersebut hadir juga Sekertaris NU Lampung Arianto Munawar yang mengatakan bahwa Lampung Tengah merupakan salah satu wilayah warga NU terbanyak di Lampung, maka dengan kompaknya warga NU ini nantinya akan menghasilkan kemenangan bagi Nessy – Imam dan juga keluarga NU sendiri.

“ Kemenangan Nessy-Imam adalah kemenangan NU, meskipun banyak yang berpaling tapi dengan NU kompak maka akan kuat dan menang, apa yang dirembuk hari ini adalah keputusan yang diambil oleh orang-orang yang dimuliakan, apa yang diputuskan oleh organisasi, dan pada moment ini kami memanggil seluruh keluarga NU yang pergi ketempat lain baik PKB, Muslimat dan Fatayat untuk pulang kembali kekeluarga NU ”. katanyanya.

Sedangkan Wakil Rais Syuriah PWNU Lampung K.H. Sholeh Bajuri menegaskan, NU harus satu komando. “Ambil satu keputusan dan pilihan. Dengan doa, usaha, istiqomah dan takwa serta telaten. Kita harus punya rasa malu apabila hari ini hasil suara tidak sama dengan yang diperoleh pada waktunya pemilihan nanti untuk memenangkan K.H. Imam Suhadi sebagai keluarga dan tokoh, anak yang besar di NU dan akan disandingkan dengan Nessy Mustafa “. tegasnya.  (Tjo)

 416 total views,  1 views today