Pasca Penertiban Pedagang Di Pinggir Jalan Imam Bonjol Pasar Smep Masih Sepi

Bandar Lampung (ISN) – Pasca penertiban pedagang di pinggir jalan imam bonjol para pedagang belum masuk ke dalam gedung pasar smep.

Salah satu pedagang di pasar smep mengatakan pasca penertiban pedagang di pinggir jalan imam bonjol. Para pedagang belum pada masuk ke dalam pasar smep.

Sejak hari kamis kemarin pedagang yang di luar gedung sudah mulai di tertibkan dan di suruh membongkar lapak permanennya. Namun para pedagang belum pada Masuk ke dalam gedung pasar smep.

“Kalau pagi masih ada yang berjualan di luar Pasar Smep. Sehingga para pembeli malas beli di atas atau masuk ke dalam gedung Pasar Smep. Sebab, pembeli sudah dapat barang di luar pasar,” katanya Senin (24/10).

Ia juga menambahkan, terkadang ada pembeli yang masuk ke dalam pasar smep namun tidak menemukan apa yang ia cari. Karna dagangan di pasar smep kurang lengkap.

Hal senada juga di katakan oleh, Eko pedagang di pasar Smep masih ada yang berjualan di pinggir jalan imam bonjol. Sehingga membuat para pembeli enggan masuk ke dalam gedung pasar Smep.

“Kalau memang mau ramai pembeli di pasar smep ini para pedagang di luar gedung pasar smep di tegaskan untuk berdagang di dalam gedung,”katanya.

Sementara Plh ka upt pasar smep Efni hartawan, mengatakan ia berharap dengan adanya penertiban beberapa waktu lalu para pedagang di luar gedung pasar smep dapat mengisi lapak yang sudah disediakan di gedung pasar smep. Agar lapak yang ada di pasar smep dapat terisi semua dan pembeli ramai.

Berdasarkan pantauan masih banyak ruko dan lapak di lantai dasar yang belum terisi. Kemudian di lantai 2 juga masih ada ruko dan lapak yang belum terisi. (*)

 2 total views,  1 views today