Pedagang Kota Metro Ingin Pemimpin Baru

KOTA METRO (ISN) – Tengah ramai dibincangkan nama – nama yang diprediksi akan tarung dalam pemilihan walikota Metro beberapa waktu mendatang, namun masih banyak masyarakat yang mengenal sosok para kandidat tersebut .

Beberapa nama yang digadang akan Maju diantaranya Frans, Anna Morinda dan masih banyak lagi calon lainnya. Dari nama-nama diatas, sosok Andi Surya juga mulai dikenal oleh warga setempat. Banner pemilik Umitra itu sudah mulai bertebaran di sejumlah titik Kota Metro. Salah satunya di Jl .AR prawira negara ,kecamatan Metro pusat .

Sari pedagang buah ditepi jalan saat ditanya siapa yang akan dipilih dalam perhelatan mendatang ,dirinya masih belum bisa menentukan .

” Belum tau si mbak , karena belum ada yang kenal sama calonnya ,” katanya . Senin (10/8) .

Saat ditanya apakah dirinya mengenal sosok Andi Surya , dirinya mengatakan mengatakan mengenal pemilik kampus Umitra tersebut dari banner yang terpasang sepanjang jalan .

” Kalo ketemu belum pernah ,tapi liat banner yang dipasang . Katanya mau nyalon walikota ,” tambahannya .

Wanita berhijab ini menambahkan ,tidak muluk-muluk dalam menentukan pilihan ,yang penting mau berbuat dan membawa perubahan untuk masyarakat dan kita Metro.

” Walikota nya siapa aja mbak ,yang penting membawa perubahan ,jangan datar datar aja , kalo ada yang baru boleh ,” tambahnya .(*)

Loading