Peduli Dampak Corona LTMO Lamteng Bagikan Sembako Gratis Ke Masyakat

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Semakin meningkatnya wabah covid-19  membuat semua kalangan untuk  bahu membahu turun tangan memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu yang berdampak dengan virus corona.

DiLampung Tengah,Komunitas motor metix, Lampung tengah max owner ( LMTO) Memberiakan bantuan sembako kepada masyakat tidak mampu di dua kecamatan.

Sudar Pemgurus Komonitas LMTO  mengatakan pemberian bantuan kebutuhan pokok kepada masyakarat ,yang hari ini kami laksanakan adalah salah kepedulian terhadap  n meningkatnya wabah covid 19 dilampung  yang sudah menigakibatkan korban jiwa.

“Sesuai himbuan pemerintah ,Untuk memutus mata rantai penularan covid 19 seharusnya masyarakat  tidak keluar rumah ,kecuali ada keperluan penting seperti belanja kebutuhan sehari hari,menghindari keramain,rajin mencuci sabun “

Nah kondisi ini yang mengakibatkan menurunya penghasilan ,pemasukan warga masyarat yang  kerjaan tidak menenuntu, oleh karen a itu kami bersama sama temen mengelar bakti sosial dengan sasaran warga yang tidak mampu,dipusatkan di wilayah kecamatan  gunung sugih dan terbanggi besar,kata Sudar.

“mudah mudahan apa yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat dan bermanfaat ,semoga Allah segera menghilangkan virus corona ini ,supaya kehidupan diindonesi umumnya dilampung dapat normal seperti semula.tutupnya (Tj)

 256 total views,  1 views today