Peduli Dampak Corona, PSMTI Beri Bantuan APD Ke Pemkab Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (ISN) – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Kabupaten Lampung Utara menunjukkan kepedulian dalam mengurangi beban pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) lengkap untuk tenaga kesehatan penanganan COVID-19.

Bantuan yang diserahkan oleh Ketua PSMTI Hendrik Anyun di Kabupaten Lampung Utara yang diterima langsung oleh Plt Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Lampung Utara di Rumah Jabatan Wakil Bupati Lampura , Senin 4 Mei 2020.

APD yang diserahkan berupa 30 baju pelindung (hazmat),50 face shield, kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampura,
Hendri Anyun juga mengatakan,sebelumnya sudah memberikan bantuan kepada seluruh Puskesmas yang ada dan rumah sakit swasta,
“Total keseluruhan bantuan yang kami berikan 300 masker, 900 face shield, 270 baju hasmat, dan untuk sembako sudah kita bagi pada tanggal 22 April kemarin, sebanyak 375 paket bekerja sama dengan Kodim,”kata Hendri Anyun.

Anyun mengatakan aksi ini merupakan kepedulian dan dukungan terhadap Pemkab lampura dalam memerangi wabah COVID-19 di Kabupaten Lampung utara.

Plt.Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PSMTI Lampung Utara,”saya mewakili Pemkab sangan berterima kasih kepada PSMTI atas bantuan APD kepada Pemkab untuk penanganan Covid-19 dilampung Utara ini,”terang Budi Utomo.(Fran)

Loading