Peduli Penanggulangan Corona,PGRI kabupaten Lampung Utara Bantu 1 Ton beras

LAMPUNG UTARA (ISN) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lampung Utara kembali menunjukan kepedulian pada penanggulangan Covid-19 di Lampung Utara, ini dibuktikan hari ini PGRI Kotabumi memberikan bantuan 1 Ton Beras kepada Posko Terpadu Covid-19 untuk Penanganan Covid 19 di Lampung Utara.Kamis 23 April 2020.

Ketua PGRI Lampung Utara Drs. Hi. Asmidi Ismail, didampingi dewan Penasehat PGRI Lampung Utara Hj.Dewi Murni, yang juga Anggota DPRD Lampura dari dapil I ini dan segenap pengurus seperti Mulyadi S Pd, Subadri.S pd, Ibrahim Buay Putu, Syafruddin Alya SH, sekretaris PGRI Suharjono, menyerahkan langsung 1 ton beras dan di terima langsung oleh kepala sekretariat Posko terpadu Covid-19 Lampung Utara Sanny Lumi.

“Ini adalah bentuk PGRI Peduli dalam upaya pencegahan covid-19 di Lampung Utara,hari ini kita serahkan bantuan 1 ton beras mungkin nanti akan ada susulan,”terang ketua PGRI Lampura.

“Inilah tiba saatnya kita berbagi,dari pada kita ngomel sana sini mengkritik terus tapi kita berpangku tangan, sekecil apapun bantuan kita akan sangat berguna bagi penanganan covid-19 ini,”tambah Asmidi Ismail.

Sementara itu Sanny Lumi selaku Kepala sekretariat Posko Terpadu sangata mengapresiasi kepada PGRI yang sudah peduli akan penanganan Covid-19 di Lampung Utara,” terimakasih kepada PGRI Lampura,karena dengan gotong royong akan meringankan dan pemberian ini akan bermanfaat bagi tim gugus tugas dalam memutus mata rantai Covid-19 Lampura,”jelas Sanny

“Dan bantuan ini akan di prioritaskan kepada penderita ya, dan saya juga menyampaikan salam dari pak Plt Bupati beliau tidak bisa hadir,” tambah Sanny Lumi

Dewan penasehat PGRI Lampung Utara Hj.Dewi Murni, yang juga selaku anggota DPRD Lampura menambahkan,” kita akan terus berbuat untuk penanganan covid-19 ini,mudah-mudahan nanti akan ada menyusul bantuan dari pengurus kecamatan PGRI,” terang Hj.Dewi Murni. (Kmf/Fran)

Loading