Pembangunan Musholla Nurhasanah Selesai Tahap Awal

 

Fajar Baru (ISN)- Warga RT 007 Dusun IIA, Desa Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, sangat antusias bergotong royong dalam Pembangunan Musholla Nurhasanah.

Pembangunan tahap awal pada pekerjaan pondasi dan pemasangan cakar ayam sudah menghabiskan anggaran sekitar Rp. 25 juta.

Dalam rencana anggaran belanja (RAB) pembangunan musholla tersebut diperkirakan menghabiskan anggaran sekitar Rp. 700 juta, untuk 1 lantai.

Bangunan musholla yang berukuran 9X9 itu, ditargetkan akan rampung selama setahun.

“Mudah-mudahan pembangunan musholla ini ada rezekinya dan banyak donatur yang menyumbang agar pembangunannya dapat berjalan lancar sesuai harapan kita,” ungkap Kadus IIA, Samiran.

Sementara itu, Ketua RT 007, Dusun IIA Desa Fajar Baru, Edwaryansah mengatakan kepada masyarakat agar dapat ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan rumah Allah ini dengan cara bergotong royong.

“Kita yakin saja meskipun dengan anggaran terbatas, musholla ini tetap akan berdiri. Mudah-mudahan selalu ada dermawan yang memberikan donatur untuk pembangunan ini. Untuk itu, sy menghimbau kepada lapisan masyarakat RT 007 agar dapat selalu kompak dalam bergotong royong dalam membangun musholla Nurul Hasanah ini, supaya bisa cepat selesai dan dapat kita pergunakan,” ungkap Edwar. (Sandra)

Loading