Pembinaan PerSonel Polres Lampung Barat

 

Lampung Barat.(ISN) – Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain bersama Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. memberikan arahan kepada 170 personil anggota Polres Lampung Barat yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi DIK SIP ke-49 tahun 2020 mendatang.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di aula Jananuraga dan di buka langsung oleh Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain. Kamis 31/10/2019.

dalam sambutan Waka Polres Lampung Barat mengatakan, bagi peserta yang sudah memenuhi syarat untuk mendaftar SIP dari sekarang segera disiapkan kami selaku pimpinan mudah-mudahan berhasil dan menjadi perwira.

Saya berharap rekan rekan serius dalam mengikuti test, jadikan momen tersebut sebagai ajang Kompetisi yang Positif.

Dari itu persiapkan diri rekan rekan terutama Jasmani dan lainya saya harap lampung Barat harus ada yang lolos SIP 2020 selamat berjuang,”terang Waka.

Ditambahkan Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Menjelaskan ada beberapa item syarat-syarat dalam rekuitmen SIP di antaranya pemeriksaan administrasi, tes Psikologi, kesemaptaan Jasmani dan terakhir Kopetensi Managerial.

Untuk menjadi calon peserta seleksi SIP pangkat paling rendah Brigadir MDDP 4 Tahun bagi lulusan S3/S2, Dan Brigadir MDDP 5 tahun bagi lulusan S1/D4, Bripka MDDP 0 tahun bagi lulusan D3 dan Bripka MDDP 1 tahun bagi lulusan SMU sederajat.

Diharapkan dengan adaya pembinaan pendaftaran ini personil yang akan mengikuti Tes SIP Tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar,”Ucap Kabag.

(Red-Rls)

Loading