Pemda Lamteng Kukuhkan Sebayak 313 Pejabat fungsional

Lampung Tengah, (ISN) Pemerintah daerah ( pemkab) Kabupaten Lampung Tengah ( lamteng) lakukan pengukuhan sejumlah 313 pejabat pungsional di aula pusat informasi Gunung Sugih, Senin ( 17/12 ).

Dari 313 pejabat yang di kukuhkan terdiri dari, 245 Bidan, 4 perawat, 2 pejabat fungsional Dokter. Selain itu 5 orang penyuluh kesehatan, dan1 fungsional Epidemiologi.

Selanjutnya 10 orang fungsional penyuluh pertanian, 29 guru, serta 1orang fungsional Pamong Bewar.  Selanjutnya 2 orang fungsional penilik non formal dan in formal, 4 orang fungsional PZUPD, serta 1orang pejabat Auditor.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya menjelaskan,dengan di kukuhkan nya pejabat Fungsional,setatus Hukumnya sudah jelas.

“dari 313 yang di kukuhkan sebagian besar merupakan petugas Kesehatan yang langsung Terjun di masyarakat”, ujarnya.

Pejaba fungsional mempunyai tugas masing masing , jangan sampai melampaui apa yang menjadi kewenangan nya. selain itu juga untuk petugas Dokter di Tempat terpencil kita berikan Keringan ,untuk tugas tugasnya jangan Sampai memberatkan dengan Tugas Lain. Paparnya

Loekman juga berharap dalam melaksanakan tugas para pejabat fungsional bisa bekerja dengan maksimal,agar tercapai nya kesejahteraan masyarakat lamteng. Pungkasnya (MDSNews)

Loading