Pemerintah Kampung  Sidoarjo Sukses Salur BLT- DD  Bulan Maret dan Juni

WAY KANAN (ISN) – Pemerintah Kampung Sidoarjo  kembali Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai  (BLT) dana desa (DD) Tahun anggaran 2021 kepada 30 kepala keluarga (KK)

Dengan jumlah sebsar  Rp. 300.000 tiap keluarga penerima manfaat (KPM)  tiap bulannya  selama 6 bulan Sesuai dengan Daftar Rincian Kegiatan Dana Desa Tahun 2021 desa Sidoarjo. Senin 16 agustus 2021.

“Supaya Tepat sasaran Kita Memutuskan  Turun langsung dan Hasil Keputusan Berdasarkan Musawarah Mupakat Bersama yang sesuai dengan Kreteria Bagi penerima manfaat” jelas Daldari selaku kepala kampung setempat saat dikonfirmasi.

Hal itu guna menghindari kerumunan lanjutnya .  untuk  memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pembagian  BLT DD di serahkan langsung oleh Kepala kampung Secara mendatangi rumah kerumah.

Pada kegiatan itu di bantu oleh Aparatur kampung dan didampingi oleh Pendamping Desa serta Babinkamtibnas desa setempat.

Semntara Daldari berharap bantuan yang di berikan Pemerintah Pusat Dengan Mengalokasi kan dana Desa ini Bisa  bermanfaat Membantu meringankan Beban Masarakat  Untuk Memenuhi Kebutuhan Pokok selama Masa Pandemi Covid-19.

Dadari menambahkan,  Agar  masyarakatnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah agar dapat terhindar dari tertularnya virus covid-19.

“Semoga kami selalu diberikan Allah SWT kesehatan selalu, supaya kami selalu dapat menjalankan tugas- tugas kami dengan baik, yang bermanfaat bagi masyarakat Kampung Sidoarjo yang kami cintai” tutupnya. (Nusi)

Loading