Pemerintah Pekon Kubu Liku Bagikan Bantuan BLT-DD

Lampung Barat (ISN) – Pemerintah Pekon Kubu liku, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat, menggulirkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan kedua priode April-Mei -Juni kepada 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di balai pekon setempat, Kamis (16/6/22 ).

Di kesempatan itu, Peratin Kubu liku Ramlan berpesan kepada seluruh KPM agar dapat memanfaatkan BLT-DD tersebut sebaik mungkin sebagaimana ketentuan yang dianjurkan pemerintah dan dengan BLT ini bisa membantu pertubuhan ekonomi masarakat pekon kubuliku jaya.

“Program BLT-DD ini adalah bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat di tengah dampak wabah Covid-19, untuk gunakan bantuan sebaik mungkin. Dan mengawali program kerja pemerintah Pekon Kubu Liku, saya mohon dukungan dari masyarakat untuk mensukseskan seluruh program kerja dan mewujudkan tata kelola pemerintahan pekon yang baik,” harapnya.

Pendistribusian bantuan tunai dalam rangka pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 itu dihadiri Sekcam Batuketulis Nusirwan S.Pd, Peratin Kubu liku , unsur TNI-Polri, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, LHP, Aparatur Pekon serta seluruh KPM. (Beni FA)

Loading