Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara Turut Suport Hari Pers Nasional

LAMPUNG UTARA (ISN) – Mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Plt. Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo memerintahkan Plt. Kepala Dinas Kominfo untuk menghadiri kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang di laksanakan di Banjar masin Kalimantan Selatan 7 – 9 februari 2020.

Hari ini sanny lumi bersama dua stafnya berangkat menuju banjar masin untuk menghadiri kegiatan HPN tersebut,”insyallah kita akan mengikuti kegiatan HPN sampai dengan selesai, Plt. Bupati menghaturkan maaf karna beliau tidak bisa hadir karna ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar kadis kominfo 06/02.

Menurut sanny ia sudah tiga kali menghadiri kegiatan HPN ini,” kami sangat apresiasi dengan kegiatan HPN yang dilaksanakan 1 tahun sekali ini, apalagi Presiden juga selalu hadir dalam kegiatan rutin ini,” jelas sanny

Sanny menjelaskan Pada tahun 2018 HPN yang dihadirinya di provinsi Sumatra barat, tahun 2019 di Surabaya,dan pada tahun 2020 ini di Banjar masin, ” tentunya dalam kegiatan HPN diharapkan bisa menambah wawasan serta ilmu baru yang didapat bagi para profesi jurnalistik, saya mengucapkan kepada teman-teman PWI Lampura selamat mengikuti kegiatan HPN dan hati-hati dijalan,” tutup sanny.

(fran)

 339 total views,  1 views today