Pemkab Lambar rencanakan surprise untuk MTQ mendatang.

LAMPUNG BARAT, Intisarinews.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat merencanakan surprise berupa hadiah mobil bagi peraih juara umum MTQ mendatang sebagai bentuk motivasi untuk para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, hal ini disampaikan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin pada penutupan MTQ Ke 22 tingkat Kabupaten Lambar Jum’at malam (14/12) di Lapangan Kecamatan Suoh.
“Surprise tersebut akan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat pada MTQ ke 23 yang akan datang dan telah direncanakan serta dipersiapkan. Diharapkan dengan memberikan surprise tersebut maka semangat para peserta akan kembali bangkit, serta dapat memberikan prestasi yang lebih membanggakan dari sebelumnya untuk terus mengharumkan Lambar di MTQ tingkat Provinsi”, ujar Mad Hasnurin
Berkaitan dengan penyelenggaraan mtq ini, satu hal yang patut menjadi perhatian kita semua bahwa al-qur’an mengajarkan kebenaran dan tata nilai yang kekal dan harus diyakini, dihayati, diamalkan oleh ummat dan hendaknya dijadikan sebagai media dakwah dalam mengembangkan isi al-qur’an, dalam rangka meningkatkan syiar islam di Kabupaten Lampung Barat sekaligus mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Barat untuk semakin merekatkan jalinan ukhuwah islamiyah sebagai dasar terciptanya persaudaraan antar bangsa dan persaudaraan atas dasar kesamaan tanah air dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa khususnya bagi kemajuan pembangunan masyarakat Kabupaten Lampung Barat.
Terakhir, bagi para peserta yang belum berhasil meraih prestasi pada kesempatan mtq kali ini, diharapkan dapat lebih memacu diri, berlatih dengan lebih giat lagi, demi mencapai keberhasilan mtq yang akan datang dan dari hasil mtq yaitu Kecamatan Kebun Tebu Juara umum, juara dua diraih Kecamatan Sumberjaya dan juara tiga diraih Kecamatan Air Hitam ini akan kita adakan pembinaan lagi bagi qori-qori’ah terbaik guna persiapan mengikuti mtq tingkat Provinsi Lampung untuk itu kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Hal ini bukan merupakan pekerjaan yang mudah, tentunya harus dilakukan dengan kerja keras dari segenap jajaran pengurus LPTQ Kbupaten Lampung Barat, para pembina, qori dan qoriah Lampung Barat serta masyarakat Lampung Barat pada umumnya. Frans

Loading