Pemkab Lambar Tingkatkan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Majelis Ta’lim

Lampung Barat (ISN) – Melalui Majelis Ta’lim Baitul Mukhlisin Pemkab Lambar berupaya meningkatkan pemberdayaan masyarakat demi kemajuan daerah, terkait hal tersebut pada Hari Jum’at (18/1) dilaksanakan pelantikan pengurus majelis Ta’lim periode 2018-2023 tingkat Kecamatan Sekincau di Pekon Giham Sukamaju oleh Ketua Majelis Ta’lim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil mabsus sekaligus pengajian rutin dengan menghadirkan Ustazah Sulis dari Sumber Jaya.

Dihadiri, Bupati Lambar Parosil Mabsus, Assisten dan Staff ahli, Kepala Bagian, Camat, peratin, dan anggota Baitul Mukhlisin Kecamatan Sekincau.

Dalam kesempatan ini Bupati Lambar menyampaikan sambutannya “Banyak hal yang dapat dilakukan oleh jama’ah pengajian, selain melakukan pencerahan dalam hal keagamaan juga dapat melakukan upaya pemberdayaan masyarakat untuk mendukung program pemerintah daerah misalnya dengan mengembangkan kelompok-kelompok usaha produktif yang tumbuh di kalangan jamaahnya, selain itu dengan adanya pengajian ini maka masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya demi kemajuan pembangunan Lambar,” ujar Parosil.

Terakhir, pihaknya berharap mari tingkatkan silaturahmi dan pengurus yang baru dapat berbuat lebih banyak dan lebih baik lagi demi kemajuan dan kemaslahatan ummat karena pengurus majelis taklim memiliki tugas mulia yang cukup berat, hanya dengan semangat dan kerja keras serta memohon kekuatan pada Allah SWT juga dukungan dari pemerintah, seluruh masyarakat, lembaga-lembaga terkait, dan kepengurusan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. kerja keras dan ikhlas. (mds)

Loading