Pemprov Lampung Terima Bantuan Dari DPP Partai Gerindra

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima langsung bantun dari DPP Partai Gerindra berupa Ventilator dan VTM . di Posko Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung. Senin (21/9/2020).

Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra menyadari wabah covid-19 menyerang kalangan masyarakat bahkan pemerintahan. Oleh karena itu, bantuan yang di salurkan oleh DPP Partai Gerindra yaitu 5000 VTM atau alat membawa spesimen, sampel lendir hidung dan tenggorokan serta 6 unit Ventilator.

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatan bahwa bukan hanya menjadi beban berat Pemerintah Provinsi Lampung namun seluruh Indonesia.

“hari ini kami serahkan bantuan berupa 5.000 VTM dan 6 unit ventilator, bantuan ini mungkin tidak berarti apa-apa bagi penanganan covid-19 di provinsi langsung. Kami merasakan itu, beban berat yang dihadapi oleh setiap pemerintah provinsi dengan Pemerintah kabupaten kota di seluruh Indonesia dalam menangani covid 19,” katanya.

Di ketahui pada bulan maret sampai juni terjadi lockdown atau segala aktivitas Perekonomian, Pemerintahan bahkan Ibadah di tutup. Dan perlahan new normal berjalan gelombang yang terjadi lebih besar.

Lanjut Ahmad Muzani bahwa protokol kesehatan harus di tingkatkan dan di perketat hingga tak ada yang terjangkitnya wabah covid-19.

“Pemerintahan harus jalan tetapi harus meningkatkan protokol kesehatan, harus di perketat lagi. Kita juga harus mencegah terjangkitnya wabah corona lebih dalam lagi agar tidak terperosok pada lingkaran yang tak berkesudahan ini,” ujarnya.

Ahmad Muzani mengharapkan bantuan yang di salurkan, di terima dengan baik oleh pemerintah provinsi lampung dan bermanfaat untuk Provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa di terima dengan baik oleh pemerintah provinsi lampung, kabupaten serta bermanfaat untuk menangai pandemi covid-19 ini, Untuk meringankan pemerintah provinsi Lampung dalam menghadapi masa pandemi covid-19 yang sedang melanda,” ujarnya. (Ridho)

 256 total views,  1 views today