Pengusaha Kolam LBK Gelar Doa Bersama Untuk Alm M.Afda

LAMPUNG UTARA (ISN) – Turut berbela sungkawa atas tenggelamnya murid SDN 1 Abung Jayo, pihak pengusaha kolam renang lembah bambu kuning kotabumi gelar pangajian dan doa bersama.senin 20/01.
Saat tim Aliansi Jurnalistik Online indonesaia (AJOI) berkunjung di tempat wisata lembah bambu kuning yang bertempat di Desa abung jayo kec. Abung selatan kabupaten lampung utara di mulai jam 09 WIB sampai 12.00 WIB Mengadakan doa bersama demi mendoakan almarhum dan di hadiri seluruh karyawan yang bekerja di kolam renang tersebut.
Viko selaku anak Daliman pengusaha kolam renang mengatakan bahwa doa bersama di adakan agar almarhum di tempatkan di sisi Alloh SWT. ” untuk saat ini kami sedang melakukan doa bersama untuk mendoakan supaya almarhum ditempatkan di surganya ,dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, ” jelas Viko.
Daliman selaku pemilik Kolam Renang LBK juga mengatakan Sangat turut berduka cita pasca kejadian tenggelamnya Anak murit sekolah SDN 1 Abung Jayo yang pada saat itu sedang mengadakan kegiatan ekstra kurikuler.
” Semoga Almarhum Muhammad afda ditempatkan di Surga Alloh subhannahuwata’ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima suatu cobaan ini,” pungkasnya.
(Fran/Tim)

 275 total views,  1 views today