Pergoki Dugaan Perselingkuhan Isteri dengan oknum polisi, suami lapor Propam

LAMPUNG UTARA (ISN) – Berawal dari informasi sahabatnya, Rofiansyah dapati istrinya berduaan-duaan dengan LV oknum Polisi yang bertugas di Polres Lampung Utara, yang di duga sekandal perselingkuhan.

Ropiansyah menuturkan, Peristiwa dugaan perselingkuhan yang anatara istrinya dan LV seorang oknum polisi itu terjadi pada Kamis 11 Juni 2020 sekira Pukul 3:30 WIB lalu di rumah makan Nayra Sakura, Jl.Prokimal desa Madukoro Baru Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara.

Dari foto dan vidio yang didapatinya ketika itu, Rofiansyah bergegas cepat kelokasi rumah makan Nayra Sakura tersebut dengan mengajak orang tua dan mertuanya untuk mememergoki istrinya dengan LV Oknum Polisi Polres Lampung Utara.

“ Saya dapat informasi awal dari kawan “ Bener tidak ini istri kamu “. begitu Rofiansyah memperagakan ketika dia mendapatkan vidio dan foto itu dari temannya ketika di konfirmasi wartawan.

Saat tiba di lokasi Rofiansyah melihat langsung istrinya duduk mesra bersama seseorang laki-laki yang di duga oknum polisi. “ Saya sama orang tua dan mertua melihat langsung kejadian itu, sementara oknum itu bilang saat di sambangi, “ sabar dulu kami sedang curhat ” namun saya bilang kenapa curhat sama bini orang sampai-sampai ke prokimal yang jauh begini ” terang Rofiansyah.

Masih kata Rofiansyah kepada wartawan, pasca kejadian itu Rofiansyah di tanya oleh oknum polisi tersebut apakah dia melaporkannya ke pihak yang berwajib atau tidak. “ Dia malah menanyakan apakah saya membuat laporan atau tidak, “ jelasnya Rofiansyah.

Lanjutnya, ia meyakini kejadian yang menimpa rumah tangganya itu, adalah perselingkuhan merujuk dari vidio dan foto yang masih Rofiansyah miliki, “ Dari foto dan vidio mereka setempelan sudah deket berpelukan ya pastinya ada (Perselingkuhan)Red, jika mereka hanya berkawan pasti duduknya ada jarakkan, ”  Beber Ropiansyah.

Terkait didapatkannya identitas oknum Polisi tersebut,Rofiansyah yang di ketahui rumahnya berada di Kelapa Tuju Kotabumi Selatan tidak jauh dari Polres Lampung Utara. Dia mengatakan dapat dari saudaranya yang juga bertugas sebagai polisi di Polres Lampung Utara. “ Karna ada sodara di polres, saya tanya. Kenal tidak dengan orang ini, sodara saya bilang kenal, dia LV oknum polisi bertugas di polres. ” Tandasnya.

Atas kejadian tersebut Rofiansyah melaporkan oknum Polisi yang yang didapatinya sedang berduan dengan istrinya di rumah makan, ke Propam Polres lampung utara, Sabtu (27/06).

Sementara LV oknum polisi yang berkaitan dengan dugaan perselingkuhan yang terjadi, belum dapat di temui untuk dapat di konfirmasi terkait hal tersebut pasalnya LV tidak ada di kantor.

Dikonfirmasi,  pada pihak Humas polres Lampung Utara, Heri mewakili Kasubag Humas mengatakan, masih menunggu konfirmasi selanjutnya, ” Pak jul nya lagi menghubungi pak waka, Belum ada jawaban, Wakanya dirungan tidak ada. Masih menunggu konfirmasi. ” Terang Heri.

(Tim/Fran)

 3,345 total views,  2 views today