PETIR Lampung Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

BANDAR LAMPUNG – Pasukan Elit Inti Rakyat (PETIR) Lampung, mengajak seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Lampung, Sang Bumi Ria Jurai ini agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi Kemajuan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PETIR Lampung, Fadhil Hakim,YHS,BA, didampingi Sekretaris Jendral Edi Suarsono,SH, Selasa (10/9). Dikatakannya bahwa dirinya mengajak seluruh masyarakat Lampung khusunya agar selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan dengan cara saling bersilaturahmi, berjabat tangan dan saling menyapa satu dengan yang lainnya.

“Kita perkuat Kebhinekatunggalikaan, tanpa memandang kesukuan, ras, budaya dan agama. Jangan sampai kita terprovokasi dengan isu-isu yang sedang berkembang, karena banyak orang yang menginginkan perpecahan didalam bangsa kita ini,” ungkap Fadhil Hakim.

‌Dijelaskannya, Indonesia sudah 74 tahun merdeka, dirinya mengiingatkan kembali sejarah kemerdekaan Indonesia dengan semangat yang berkobar dan ribuan nyawa Pahlawan yang telah gugur untuk menjadikan Indonesia merdeka.

“Jangan karena adanya isu yang provokatif yang tidak jelas pertanggungjawabannya kita akhirnya tercerai berai. Siapapun kita, kita semua Indonesia kita semua bersaudara, kita harus bersatu padu demi masa depan Indonesia yang Jaya, aman, tentram dan sejahtera,” tegas Ketua Umum PETIR LAMPUNG. (Rls)

Loading