Pimpinan DPRD Lamsel berikan Ucapan Selamat Kepada Nanang-Pandu

Lampung Selatan (ISN)- Ketua DPRD Lampung Selatan (Lamsel), H. Hendry Rosyadi (Hero_red), yang didampingi dua orang wakilnya, Agus Sartono dan Agus Susanto, mengunjungi kediaman pribadi Nanang Ermanto, di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Jum’at, (26/02/21).

Dalam kunjungannya para pimpinan DPRD Lamsel itu memberikan ucapan selamat kepada Nanang-Pandu pasca dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Lamsel terpilih masa bhakti 2021-2026.

Berdasarkan pantauan, tampak para pimpinan DPRD Lamsel berbincang-bincang dengan Nanang Ermanto sebagai Bupati terpilih yang didampingi Plh Bupati, Thamrin, Dandim 0421/LS, Letkol INF Enrico SN, serta anggota DPRD Lamsel dari fraksi gabungan, Joko Purnomo.

Menurut orang nomor satu di DPRD Lamsel menjelaskan, kami sebagai mitra antara legeslatif dan Eksekutif sudah sepantasnya memberikan ucapan kepada siapapun bupatinya.

“Kami hanya silaturahmi, dan memberikan ucapan selamat kepada bapak Nanang, apalagi ini merupakan hari yang bersejarah bagi bapak Nanang Ermanto yang baru saja dilantik sebagai Bupati Lampung Selatan terpilih masa bhakti 2021-2026” ujar Hero.

“Kita hanya mengucapkan selamat kepada beliau, Kalau Legislatif dan Eksekutifnya bersatu kan sudah aman, jadi ada keharmonisan dalam menyelenggarakan Pemerintahan daerah” imbuhnya dengan senyum khasnya.

Hendry berharap kedepannya Nanang Ermanto bersam Pandu Kesuma Dewangsa dapat memajukan serta menjalankan roda Pemerintahan di Lampung Selatan lebih baik lagi.

“Dengan dilantiknya Nanang-Pandu sebagai Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan terpilih semoga amanah dan dapat menjalankan Pemerintahan Kabupaten yang kita cintai ini lebih baik dan lebih maju lagi,” pungkas Hendry. (red)

 22 total views,  1 views today