Pimpinan SKH Medinas Lampung Terima Lencana Adat Dari Pangeran Edward Syah Pernong

Bandar Lampung (ISN) – Pimpinan Umum SKH Medinas Lampung Nara S Kartadilaga memperoleh lencana dari
Sai Batin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong, saat bersilaturahmi ke Kantor Redaksi Surat Kabar Harian (SKH) Medinas Lampung di Perumahan Bukit Kemiling Permai (BKP) Bandarlampung, Jumat (18/1).

Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan ke-23 itu menyematkan langsung pada Nara S Kartadilaga disaksikan jajaran redaksi SKH Medinas Lampung.

Selain Nara S Kartadilaga, beberapa jajaran redaksi SKH Medinas Lampung juga memeperoleh lencana adat dari Raja Sekala Brak ini.

Di kesempatan itu, Brigjen Pol (Purn) Drs. H. Edward Syah Pernong, SH, MH yang juga Ombudsman SKH Medinas Lampung, memberikan banyak “tunjuk tawai” saran dan masukan bagi jajaran SKH Medinas Lampung agar lebih eksis dan maju.

“Media mempunyai peran sentral, bukan hanya mendidik namun proses membuat peradaban. Profesional saja tidak cukup, namun harus diisi dengan hati yang bersih. Semangat itu ada di hati maka hati harus bersih,” paparnya.

Mantan Kapolda Lampung ini mengapresiasi SKH Medinas Lampung yang kreatif dan mampu mengembangkan usaha serta menjaga persaudaraan.

“Pertahankan persaudaraan, Saya sudah liat roh persaudaraan di Medinas. Medinas Lampung dikelola tidak hanya dengan tenaga profesional namun dengan persaudaraan. Nilai persaudaraan itu nilai yang baik. Jika itu diterapkan maka akan mendapatkan hasil yang baik. Kita ini butuh dengan campur tangan orang lain,” ucap dia.

Tak hanya memberikan lencana adat, Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan ke-23 ini juga memberikan Gelang Sapu Jagad Nusantara kepada Pimpinan SKH Medinas Lampung sebagai tanda kasih sayang dan doa untuk kejayaan Medinas Lampung.

Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya, CEO Medinas Group sekaligus Pendiri SKH Medinas Lampung Oking Ganda Miharja, Pemimpin Redaksi SKH Medinas Lampung Nara S Kartadilaga bersama jajaran serta Kepala Biro dari 15 Kabupaten/Kota Se Lampung, Pemimpin Perusahaan Hasbullah dan jajaran, Bupati Lampung Barat 2007 – 2017 Mukhlis Basri, Anggota DPRD Lampung Yanuar Irawan, Kepala Dinas Infokom Lampung Utara serta tamu undangan lainnya. (red)

 195 total views,  1 views today