PJ. Sekdakab Novriwan Jaya, SP Membuka Advokasi Pengawasan Obat dan Makanan

TUBABA (ISN) – Pj. Sekda Kabupaten Tulang Bawang Barat Novriwan Jaya, SP Membuka acara Advokasi dalam rangka pengawasan obat dan makanan oleh Loka POM diKabupaten Tulang Bawang Barat. Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Umum Bupati setempat, kamis (12/11).

Pj. Sekda Pemkab Tubaba Novriwan Jaya, SP saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tulang Bawang Barat mengatakan obat dan makanan merupakan produk yang vital bagi masyarakat karena langsung berpengaruh dalam mewujudkan kualitas hidup manusia

Oleh karena itu, peran Pemerintah sangat penting dalam melakukan pengawasan terhadap obat Dan makanan sehingga bisa terwujud obat dan makanan yang aman dan berkuakitas. Adanya makanan yang mengandung bahan berbahaya harus menjadi perhatian bagi kita sebagai pemangku kepentingan karena permasalahan ini benar-benar sensitif bagi masyarakat.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat menyambut baik kegiatan Advokasi ini yang diselenggarakan oleh Loka POM di Kabupaten kami, kami berharap acara ini bisa berjalan dengan baik sehingga tujuan-tujuan yang sudah dicanangkan dapat tercapai dalam menjamin obat dan makanan yang aman bagi masyarakat khususnya dikabupaten Tulang Bawang Barat”. Ungkap Pj. Sekda

Hadir pada acar tersebut, Kepala Loka POM Kabupaten Tulang Bawang, OPD dilingkup Pemkab Tulang Bawang Barat, Peserta Advokasi. (putra)

Loading