Plt.Bupati Lampung Utara Terima Kunjungan Perwakilan Lembaga Kemenkumham Wilayah Lampung Utara

 

LAMPUNG UTARA (ISN) – Plt.Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo hari ini menerima kunjungan dari Lembaga kemenkumHam Wilayah Lampung Utara yang di wakili oleh Kepala Lapas Kelas IIA  kotabumi Endang Lintang Hardiman,Kepala Rutan kelas IIB kotabumi  Denial Arif, kepala Imigrasi Amrul, Kepala Rubasan Auda dan kepala Bapas Welly, dirumah kediaman pribadi Plt.Bupati Pukul 13.00wib kamis 13 februari 2020.

Menurut Kepala Lapas kelas IIA kotabumi Endang Lintang Hardiman, Agenda pertemuan ini ialah Perkenalan para pejabat baru dilingkungan intsasi Kemenkumham wilayah Lampung Utara dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.” Hanya silaturrahmi dan perkenalan saja dengan pihak pemerintah kabupaten karna ada beberapa pejabat baru,” terangnya.

Sementara itu Plt.Bupati Hi.Budi Utomo saat dikonfirmasi menyatakan,”hanya besuk saya dan sekalian silaturrahmi saja,karna ada para pejabat baru di instansi mereka,”terang Plt.Bupati Budi Utomo.

Sebelum menerima pihak perwakilan Kemenkumham Plt.Bupati Juga menerima kunjungan dari Kejaksaan Negeri Kotabumi pada pukul 11.00 wib.

(Rls/Fran)

Loading