Plt.Bupati Lampura Hadir Dalam Pengajian dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Lampung Utara (ISN) – Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri acara Pengajian Rutin Muslimat dan Triwulan Thoriqoh dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Mushola An-Nahl Dusun VIII Mulya Asri Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara, Minggu Pukul 13.00 (3/11/2019).

Ini kali kedua dalam hari Minggu ini, Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M menghadiri acara dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Turut hadir Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat dan Forkopimcam Abung Tinggi, Kepala Desa se-Kecamatan Abung Tinggi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, peserta pengajian dan para undangan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran yang langsung dilanjutkan dengan melantunkan shalawat nabi yang ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. menyatakan bahwa perayaan Maulid Nabi merupakan momentum yang tepat untuk saling meningkatkan kebersamaan dalam kebaikan.

“Semangat kebaikan dan kesabaran yang telah ditunjukkan Nabi Muhammad SAW hendaknya dapat diteladani dan diterapkan di kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat,”terangnya.

Masyarakat diminta lebih bijaksana dalam menanggapi berita dan perkembangan jaman.
Segala sesuatu yang dapat menimbulkan perpecahan hendaknya dihindarkan dan yang mengajak kepada kebaikan agar disegerakan.

“Dengan Maulid Nabi ini semoga semakin meningkatkan kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat Lampung Utara yang agamis, bermartabat dan sejahtera,”harapnya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh KH. Mukhtar Ghozali dari Lampung Tengah dan diakhiri dengan pembacaan doa yang diimami oleh KH. Mukhtar Gozali.

(fran)

 124 total views,  1 views today