Plt.Bupati Lampura Hadiri Dzikir Do’a dan Sholawat bersama Peringati Tahun Baru Islam

LAMPUNG UTARA (ISN) – Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E.,M.M. Hadiri Dzikir, Do’a dan Sholawat bersama. Yang mana kegiatan itu di laksanakan didepan kantor pemerintahan kabupaten Lampung Utara.

Dzikir, Do’a dan Sholawat bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442H.kegiatan itu terlaksana dilapangan Kantor Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara. Rabu malam 19 Agustus 2020.

ist

Turut hadir dalam Dzikir, Do’a dan Sholawat bersama memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442H. Forkopimda LU, Sekretaris Daerah kabupaten Lampung Utara Drs. H. Lekok, M.M, Para Assisten, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Para Kabag, Para Camat, Plt. Kemenag LU, para Alim Ulama serta para Jama’ah.

Acara di Awali dengan Penyerahan Hadiah kepada para Pemenang Lomba Oleh Plt. Bupati Lampung Utara Budi Utomo, S.E.,M.M. Dan dilanjutkan Zikir bersama, Do’a dan Sholawat yang di Pimpin Habib Abdurrahman Bin Hasan Al Hadad, Habib Idrus Bin Ali Assegaf, dan Habib Husein Bin Ali Assegap.

(Fran/Kmf)

 251 total views,  2 views today