Polres Lambar Himbau Masyarakat Agar Mentaati Aturan Selama Operasi Patuh Krakatau 2022

Lampung Barat (ISN) – Satuan Lalu Lintas polres lampung barat mengimbau masyarakat agar tidak hanya menaati aturan berlalu lintas sepanjang Operasi Patuh Krakatau 2022. Tetapi juga berkelanjutan, demi kelancaran dan keselamatan bersama saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan, Rabu ( 15/6/22 )

Operasi Patuh Krakatau 2022 digelar sejak Tanggal 13 hingga 26-juni 2022 fokus pada keselamatan berlalu lintas

kasat lantas polres lampung barat Iptu David Pulner .SH. Mewakili kapolres lampung barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.ik.menyampai kan tujuan dari Oprasi patuh Krakatau 2022 untuk mengurangi pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kabupaten Lampung barat Pasalnya masih banyak pengendara kendaraan bermotor yang kurang kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

“untuk oprasi patuh krakatau 2022 ini ada 7 prioritas pelanggaran yang mesti masyarakat tau dan taati,
pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara,pengemudi bermotor yang di bawah umur,pengemudi sepeda motor yang berboncengan lebih dari 1 (satu) orang,pengemudi sepeda motor yang tidak menggunakan Helm SNI,pengemudi kendaraan bermotor yang tidak menggunakan Safety Belt,pengemudi kendaraan bermotor dalam pengaruh atau mengonsumsi alkohol,pengemudi kendaraan bermotor yang melawan arus,pengemudi kendaraan bermotor yang melebihi batas kecepatan,”terang kasat lantas.

lanjut kasat,”apa bila ada pengendara yang melanggar lalu lintas kami brikan penindakan
memberikan sanksi teguran agar lebih tertib saat berkendaraan demi keselamatan,,namun apa bila ada kendaraan yang Membahakan keselamatan kami berikan sanksi Tilang,”Katanya.

saya berharap, dengan Operasi Patuh Krakatau 2022, dapat mewujudkan masyarakat husus Lampung barat yang tertib berlalu lintas dan tidak ada kecelakaan lalu lintas di jalanan,” saya juga menghimbau agar masyarakat tetap mentaati aturan berlalu lintas, dan jangan mengizinkan anaknya di bawah umur mengendarai sepeda motor di jalan raya,”Pungkas Iptu David Pulner.

Ayo! Patuh Berlalu Lintas
Budaya kan Keselamatan
Sebagai Kebutuhan.

Loading