Polres Lampung Barat Sambut Kedatangan Rombongan Bawaslu Pesisir Barat

LAMPUNG BARAT (ISN) – Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menyambut kedatangan Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat beserta rombongan. Menjelang Pemilihan Bupati 2020, di Ruang Kerjanya Senin 06/01.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim AKP Made Silpa bersama Kanit Tipiter Ipda Juherdi dan Kasat Intel diwakilkan Briptu Irgan, serta Ketua Bawaslu Irwansyah, Komisioner Bawaslu Heri Kiswanto, Komisioner Bawaslu ABD Kodrat, Sekretariat Bawaslu Yudi Kurniawan, Dan 2 orang Staf Bawaslu.

Ketua Bawaslu Pesisir Barat Irwansyah, mengungkapkan, bahwa pertemuan yang dilakukan Bawaslu Pesisir Barat adalah guna Silarurahmi, Ramah tamah dan Pembahas Situasi Politik di Kabupaten Pesisir Barat secara Umum.

Foto: Istimewa

” Dari silaturahmi yang telah di laksanakan ini di Harapankan terciptanya Kerjasama yang Baik Antara Polres Lampung Barat dengan Bawaslu Pesisir Barat,mudah-mudahan kedepannya tidak ada pelanggaran pidana serta terciptanya demokrasi yang aman dan kondusif,”Ungkapnya.

Vicky Dzulkarnain selaku Wakapolres Lampung Barat menyampaikan Permohonan maaf mewakili kapolres atas ketidak sempatannya Kapolres untuk dapat hadir di kegiatan tersebut di karenakan sedang ada kegiatan di tempat lain.dia juga menyampaikan masukannya terkait mekanisme pekerjaan, agar dapat membuat Group dan bekerja sesuai dengan Tupoksi.

Selain itu Waka Polres Lampung Barat juga mengucapkan terima kasih karena dapat bertemu dalam rangka meningkatkan sinergitas dan solidaritas serta untuk membangun Koordinasi bersama dengan tujuan menciptakan Pemilihan Bupati Pesisir Barat 2020 yang aman, damai dan sejuk.

” Mari kita ciptakan Situasi yang aman. Dan mari lakukan pencegahan terhadap potensi Konflik, ”ucapnya.

(Humas)

Loading