Polres Lampung Dan Santri Khataman Quran,Zikir Bersama.

Lampung Barat, (ISN) – Pergantian malam tahun baru 2019 Polres Lampung Barat dan Polsek jajaran menggelar  kataman quran dan dzikir serta doa bersama di masjid al-iklas Polres Lampung Barat bersama dengan santri pondok pesatren simpang serdang berikut PJU dan Anggota polres pada senin 31/12/2018.
kegiatan khataman Al Quran ini untuk menyambut malam tahun baru 2019 dengan membaca Al Quran yang dilaksanakan oleh anggota dan santri pondok pesantren kurang lebih 35 orang, bersama bhayangkari Cabang Lampung Barat yang di baca sebanyak  30 juz terbagi beberapa kelompok.

Kegiatan kataman alquran dan zikir serta doa bersama merupakan inisiatib Kapolres Lampung Barat sendiri dan diamini oleh jajaran lampung barat sehingga semuanya bisa terlaksana.
Kapolres Lampung Barat AKBP doni Wahyudi,S.Ik. mengatakan, mudah mudahan dengan di laksanakan kegiatan ini Diharapkan kedepannya wilayah hukum Polres lampung barat selalu dalam keadaan kondusif dan damai, serta keluarga besar Polres lambar diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres.

Selain itu kami selaku Pembina keamanan Menghimbau kepada masyarakat bila akan melaksanakan perayaan pergantian malam tahun baru silahkan saja, namun demikian kita tetap harus menjunjung tinggi dari pada ketertiban dan memperhatikan lingkungan sekitar, Jangan sampai mengganggu lingkungannya, seharus sama-sama bisa menghargai. selain itu juga atas ke perhati nan akibat bencana alam tsunami yang menimpa saudara-saudara kita dan juga menjadi suatu renungan buat kita.

Selesai kegaiatan kataman quran di lanjutkan dengan potong tumpeng oleh kapolres lampungbarat di berikan kepada pimpinan pondok pesatren simpang serdang dan kepada ustad nanak, berikut kepada ketua rombongan pamatwil polda lampung. Kapolres juga memberikan santunan kepada anak yatim dan santri pondok pesantren. (MDSNews)

Loading