Polres Lampura Juara Tiga Ops Lilin Krakatau 2018

Lampung Utara (ISN) –
Kapolda Lampung melakukan penilaian terhadap sebelas Polres jajarannya atas Pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2018 beberapa waktu lalu.

Hasilnya, Polres Lampung Utara meraih juara ketiga untuk kategori Pos Pengamanan dan Pelayanan terbaik.

Penyerahan penghargaan dipimpin langsung oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa, S.I.K mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, Msi  yang diterima Kabag Ops Polres Lampung Utara, Nelson F. Manik, S.H., mewakili Kapolres Lampung Utara, di halaman Mapolda Lampung, Kamis (17/1).

Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., dalam rilisnya mengatakan, prestasi yang dicapai merupakan hasil kerja keras segenap jajaran dan anggota Polres Lampung Utara. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota  yang telah bekerja keras, dengan tulus ikhlas dan konsisten dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini, dapat menambah motivasi dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres.

Kapolres berharap periode selanjutnya Polres Lampung Utara dapat mempertahankan prestasi bahkan menjadi terbaik pertama , dengan tidak melupakan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. “Karna dengan bantuan masyarakat juga Program Polisi dapat berjalan dengan baik,” tutupnya. (mds)

Loading