Polres Lamsel  Gencar Lakukan Aksi Pencegahan Covid-19

LAMPUNG SELATAN (ISN) – Aksi Pencegahan Covid -19 kian gencar di lakukan oleh jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel).

Siang tadi (15/4/2020), Polres melakukan penyemprotan disinfektan kendaraan dan pembagian seribu masker di Pelabuhan Penyebrangan ASDP Bakauheni. Aksi kepedulian Polres, juga dihadiri artis lokal, Andika Mahesa (Babang Tamvan).

Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM mengatakan, pihaknya bersama ASDP Bakauheni melakukan penyemorotan Disinfektan kendaraan dan penumpang yang baru datang dari merak maupun sebaliknya.

Setelah itu, ia juga membagikan masker kain secara gratis kepada pengemudi maupun penumpang pejalan kaki yang ada di Pelabuhan Penyebrangan itu.

“Selain membagikan masker kain dan menyemprotkan disinfektan, jajaran Polres juga membagikan nasi kotak kepada para sopir angkutan di sekitar Pelabuhan. Hal ini kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian Polres Lamsel terhadap pengemudi,” ujarnya dampingi Andika Kangen band, General Manager (GM) ASDP cabang bakauheni Capt.Solikin dan KSKP Bakauheni.

Kapolres juga mengimbau, agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah. Yakni, tetap menggunakan masker bila keluar rumah, kemudian segera kembali setelah keperluan di luar sudah selesai.

“Selalu jaga jarak bila di tengah orang banyak, tetap jaga pola hidup bersih dan sehat. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan terhindar dari Covid-19 ini.”pungkasnya.

(Rls/Azhari)

Loading