Posko PMI di Islamic Center Tubaba Menjelang Natal Dan Tahun Baru

 

TULANG BAWANG BARAT (ISN) –Palang Merah Indonesia ( PMI) kembali membuka posko di depan Islamic center Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) provinsin Lampung dalam rangka menjelang natal dan tahun baru.selasa 24/12/2019.

PMI tubaba merekrut 36 orang angota yang terdiri dari Putra maupun putri dari beberapa sekolah SMA maupun SMK yang ada di kabupaten tulang bawang barat.
Menurut Aripin petugas koordinator PMI tubaba saat di temui di posko PMI Islamic Center bahwa, tujuan mendirikan posko tersebut adalah Pamkes atau pengamanan kesehatan yaitu kegiatan sosial kemasyarakatan “untuk membantu masyarakat dalam hal cek kesehatan, donor darah, dan kegiatan sosial lainnya,” jelasnya.

Palang Merah Indonesia (PMI) Tubaba selalu rutin dalam kegiatan tersebut menjelang hari-hari besar seperti hari raya idul Fitri atau menjelang natal dan tahun baru.

“kehadiran PMI dalam kegiatan sosial tentu saja sangat membatu sekali, apalagi posko PMI terletak di komplek Islamic Center yang juga merupakan tempat wisata,yang mana tentu akan di padati pengunjung menjelang tahun baru,kemudian posko PMI bekerjasama antara dinas kesehatan dan kepolisian,” Pungkas. (put)

 263 total views,  1 views today