Pospera Ancam Dinas Kesehatan Lampung Utara Terkait Dugaan Proyek Tanpa Prosedur

LAMPUNG UTARA (ISN) – Soal adanya dugaan kejanggalan dalam proses pelaksanaan proyek di Dinas Kesehatan kabupaten Lampung Utara tanpa Prosedur yang mana hal tersebut merupakan suatu pelanggaran. Sekertaris DPC Pospera Lampura mewakili ketua, Yokie Agung Malian angkat bicara, bahwa pekerjaan yang tengah terlaksana di dinas kesehatan setempat bermasalah, Kamis (16/07).

” Kami menduga bahwa pekerjaan yang tengah dilakukan oleh Dinkes berjalan tidak sesuai prosedur, ditengah upaya kita semua dalam bahu-membahu membenahi keterpurukan Lampung Utara, seharusnya Dinas terkait yang tengah kami sorot ini tidak melakukan hal-hal yang justru akan menambah penderitaan masyarakat Lampung Utara, ” terang Yoki.

sementara itu Dpc pospera lampung utara juga meminta adanya pembenahan dalam pekerjaan yang ada ” Pospera meminta kepada Dinas Kesehatan untuk sesegera mungkin melakukan pembenahan dalam prosedur pelaksanaan pekerjaan tersebut. Jangan main-main, karena kami sangat-sangat serius dalam melakukan pengawalan dan pengawasan segala hal yang berkaitan dengan Lampung Utara.” Tandasnya Sekertaris DPC Pospera Lampung utara.

Dilanjutkan Okie yang juga berada di ruang kantor Pospera setempat, dia mengatak juga saat di konfirmasi terkait, apa yang akan dilakukan Pospera selanjutnya ketika pekerjaan tersebut tetap dilanjutkan dengan kecurangan-kecurangan, maka Pospera akan melakukan pengerahan massa jumlah besar dalam waktu dekat ini.

” Sementara kami masih fokus mendorong pihak-pihak berwenang di dinas Kesehatan untuk menunda pekerjaan tersebut sebelum semuanya berjalan sesuai prosedur. Kita lihat saja beberapa hari ke depan. Yang pasti kami memiliki massa partisipan yang cukup untuk dikerahkan dan menduduki Kantor Dinas tersebut dalam waktu dekat. ” Pungkas Okie dengan nada penuh semangat.  (Fran)

 415 total views,  2 views today