PPN Lampung Salurkan Bantuan ke Pemda Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Pinsar Petelur Nasional (PPN) Lampung Memberikan bantuan Sembako ke Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak covid 19 .Jumat (17/4/2020).

PPN Lampung kembali menyalurkan bantuan berupa bahan pokok , di kabupaten lampung tengah, PPN lampung bersama PPN setempat memberikan bantuan sembako berupa beras 1,5 Ton dan telur ayam ras sebanyak 10.500 butir . Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap dampak covid 19 yang tengah mewabah di lampung.

Bupati lampung Tengah,Loekman Djoyosoemarto didampinggi kepala Dinas peternakan ,dan direktur Demang Sepulau Raya, menerima langsung bantuan dihalaman kantor pemkab ,Gunung Sugih .Loekman mengatakan selaku pemerintah daerah dalam ini sebagai gugus terdepan penaggulangan 19 , menghargai dan mengapresisasi atas bantuan dari ppn wilayah Lampung .

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari kelompok perternak telur yang telah memberikan bantuan berupa 150 paket sembako, yang isinya beras dan telur ayam, secepatnya langsung dibagikan kepada masyarakat lampung tengah sesuai dengan kreteria dan sudah terdata “

Ketua PPN Lampung Ir. JENNY SOELISTIANI, MM di dampingi Ketua PPN Lampung Tengah, dra. Christy Hevi KrismawaTI, bersama jajaranya .menjelaskan bakhti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Lampung Tengah,dampak virus corona yang tengah melanda di lampung ,
Jumlah sembako yang kita salurkan melalui pemerintah daerah Lampung Tengah berupa beras 1,5 ton dan telur ayam ras sebanyak 10.500 butir ,sudah dikemas sebanyak 150 paket sembako ( beras 10 kg dan 30 buir telur ).

Selain itu kita juga membagikan bantuan telur ayam ras sebanyak 3000 butir, kepada tenaga medis RS Demang Sepulau Raya, ini untuk menghargai mereka yang berada di garis depan, untuk menjaga gizi mereka agar tetap sehat ,menambah kebutuhan gizi agar daya tahan tubuh yang sangat diperlukan dalam penanganan pasien yang terpapar virus corona dapat terjaga,”

” untuk polres lampung tengah juga kita berikan telur ayam sebanyak 3000 butir ditujukan kepada anggota polri yang juga beran sangat penting dalam penanggan pencegahan penularan memutus matai rantai covid 19.selalu bersosiaslisasi terhadap masyakat, ” Pungkasnya (tj)

 536 total views,  1 views today