Proyek Rehab Gedung SDN 01 PJU Tubaba,Ini Klarifikasi Kontraktor Pemenang!

TUBABA (ISN) – Terkait dugaan pada proyek rehabilitas ruang kelas sekolah dasar negeri (SDN) 01 Panaragan Jaya Utama (PJU) kabupaten Tulang Bawang Barat anggaran APBD tahun 2021.

Pada dugaan dinding bangunan yang terlihat tidak mendapatkan perbaikan,serta jenis kayu yang di pakai, berikut klarifikasi kontraktor pemenang.

Dikatakan Sadar Resi selaku kontraktor CV. .BAYU BROTHERS melalui konfirmasi saluran telepon, bahwa terkait dinding pada bangunan sekolah tersebut memang tidak tercantum didalam rencana anggaran blanja (RAB). “Tidak ada dalam RAB”terangnya. Selasa 30 November 2021.

Kemudian terkait kayu, bahwa kayu yang dipakai untuk pembuatan jendela merupakan kayu tipe 2. “Kami memakai kayu cempaka tipe Kelas 2”imbuh Sadar.

Sementara pada proses pengerjaan terkait rehabilitas SDN 01 panaragan jaya utama Sadar Rei menuturtkan memang sudah selesai dikerjakan.

Hal tersebut senada disampaikan oleh Badri, selaku pejabat pembuat komitmen (PPK) terhadap CV. BAYU BROTHERS terkait proyek pada bangunan sekolah SDN 01 Panaragan Jaya Utama dengan nilai Pagu kurang lebih 656 juta rupiah. (Putra-tim)

Loading