Proyek Rehabilitasi Bendungan Way Tebabeng di Duga Asal -Asalan

LAMPUNG UTARA (ISN) – Menurut papan informasi yang tertempel di lokasi,adanya Peroyek Pembangunan atau Revitalisasi dan Bangunan Air Lainnya.yang mana program pembangunan tersebut berasal dari Pemerintahan Provinsi Lampung dibawah Dinas Cipta Karya Dan Pengelolaan Sumber Daya Air,dan di kerjakan oleh CV.Lensa Dinamika Kontraktor dengan tanggal kontrak 23 September 2019.

Proyek Rehabilitasi Bendungan atau Irigasi Way Tebabeng tersebut berada di Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara. Terlihat di lokasi Proyek dan menurut keterangan warga setempat ,  proyek sudah selesai di kerjakan.Jumat 17/01.

“ Peroyek ini sepertinya sudah selesai di kerjakan dalam waktu setengah bulanan ini,tapi saya tidak tau proyek ini sudah selesai atau belum,setahu saya yang di kerjakan mereka adalah pembersihan enceng gondok,penggalian tanah dan servis (Pintu Air) “ Jelas warga yang tidak ingin menyebutkan namanya.

keterangan serupa juga di jelaskan petugas kantor desa Jagang saat di konfirmasi mengenai proyek tersebut, apakah sudah selesai di kerjakan, dan sudah di serah terimakan kemudian apakah sudah di ketahui oleh pihak desa, ” kayaknya sudah selesai,kalo serah terima,belum, “

Ditanya apakah pihak kontraktor sudah berkoordinasi atas proyek yang sudah di kerjakan pada pihak desa, para pegawai mengatakan hanya sebatas bertatap muka saja, “vis to vis aja.” jelas para pegawai yang ada di kantor desa.

 

Sementara terlihat di lokasi proyek Rehabilitasi Bendungan atau Irigasi Way Tebabeng dengan nilai kontrak Rp.1.469.863.900.00. kedalaman pengerukan tidak sama rata,masih banyaknya tumbuhan liar jenis enceng gondok dan perbaikan bangunan pintu air,ada yang retak,sehingga di duga Proyek tersebut terkesan asal-asalan.

Terbitnya berita ini belum ada keterangan lebih jelas dari pihak CV.Lensa Dinamika Kontraktor terkait dugaan-dugaan atas pengerjaan Proyek Rehabilitasi Bendungan atau Irigasi Way Lampung Utara.
(Tim)

 1,483 total views,  1 views today

1 Komen
  1. […] Proyek Rehabilitasi Bendungan Way Tebabeng di Duga Asal -Asalan […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.